5 Karakter Attack on Titan Paling Dibenci dan Menyebalkan

Karakter Attack on Titan Paling Dibenci

Karakter Attack on Titan

Jurumata – Popularitas Attack on Titan tak bisa dipungkiri semakin meninggi di season 4 ini. Semakin tinggi popularitas sebuah anime, maka semakin tinggi pula jumlah orang yang tidak menyukai anime tersebut dan akan ada sejumlah orang yang akan beropini jika anime tersebut overrated. Padahal semua anime dengan popularitas tinggi memang memiliki kecenderungan untuk overrated.

Attack on Titan sendiri memang cukup menarik untuk diikuti ceritanya terlepas dari kontroversi yang ada. Bahkan tak hanya mengundang perdebatan dari luar fans melainkan antar fans pun sering berdebat satu sama lain tentang karakter mana saja yang patut didukung dan disukai. Attack on Titan ini agak mirip Game of Thrones yang fans bebas menentukan siapa protagonisnya. Meski demikian di Attack on Titan ada juga beberapa karakter yang paling dibenci oleh fans karena berbagai alasan. Bahkan sang tokoh utamanya sendiri juga termasuk salah satu yang paling dibenci. Nah, berikut ini adalah pembahasan singkat mengenai karakter Attack on Titan yang paling dibenci oleh fans. Oh iya, pembahasan ini mengandung spoiler!

5 Karakter Attack on Titan Paling Dibenci

1. Gabi Braun

OW EC72GV52DYqsTRk 41mksA7t0vDWqnRunyJG4taNVoDt9L5kOekfYvE0yQ06mI w Ayn69grOEBBDHgRS fwb5y 1ByLyYRGI tbaHJIIyC6lEUVlNRV9knl6Uh77hdHdJTFN

Ya, tidak diragukan lagi jika Gabi Braun adalah karakter yang paling dibenci di Attack on Titan. Walaupun ada sejumlah fans yang menyukai dan membela Gabi. Dia adalah orang Eldia yang hidup di luar Pulau Paradis dan terdoktrin membenci Eldia Paradis harus dibantai karena keturunan iblis. Sifatnya memang annoying, berisik, terlalu ambisius, dan masih banyak lagi. Karena sifatnya yang menyebalkan dan berlawanan dengan Eldia Paradis, Gabi begitu dibenci oleh fans apalagi setelah dia membunuh Sasha.

2. Reiner Braun

yKTdL7Uo1E3 2K mdlXOd7UJQ9rUHpeCsLMUCv 7hk5Z1bK4kpPTyEVF9N12UJUNLQ4HN40c

Sang pengkhianat dan menipu para penonton pada awalnya, itulah Reiner Braun. Di awal-awal episode Reiner seolah prajurit yang dekat dengan Eren dan sifatnya baik. Tapi Reiner justru adalah mata-mata dari Marley yang menyelinap masuk saat Titan Kolosal menyerang. Karena dialah yang menyebabkan dinding tersebut hancur setelah berubah menjadi Titan Armor. Dia mengemban misi untuk membawa Eren ke Marley dan mengambil kekuatan Founding Titan dalam diri Eren.

3. Eren Yeager

Dibenci

Benar, Eren sebagai tokoh utama yang ada di anime ini juga termasuk sebagai karakter yang paling dibenci. Kenapa? Sudah jelas Eren adalah karakter yang motivasinya balas dendam dan sebenarnya penuh amarah kebencian setelah mengetahui bagaimana kisah di balik terjadinya Titan bisa menyerang Paradis.Eren dibutakan oleh dendam dan menyerang Marley duluan dengan membabi buta dan membunuh warga sipil.

4. Bertolt Hoover

7IBg7S8J2Auq59pKpYl2QfvTCm7Xv iNYbVCklArj8ncWQLxq mzcmwh26lzyY lMLiCbtlGaH 4 uqABohE25 MGG

Tidak ada yang peduli dengan Bertolt saat dia dimakan oleh Titan Armin. Bertolt digambarkan sebagai sosok yang sebenarnya pengecut dan kerap berlindung pada Reiner. Saat menjadi Titan Kolosal Bertolt harusnya bisa menang tapi dia malah kalah. Namun, dalam cerita anime ini latar belakang Bertolt memang tidak diceritakan lebih jauh dan motivasinya juga tidak terlalu jelas sehingga karakter Bertolt seolah tidak penting di mata fans.

5. Zeke Yeager

wSmyZjMI6Yhua9A08Gk SKt fm1CHnyjBmbfnGofp7SNqe04dxBtPL1nfqoFBizKwNQhBH5d2H95gAzOVRdr4OV0

Zeke adalah salah satu karakter yang membuat penonton anime Attack on Titan jengkel dan naik darah. Dia adalah shifter Beast Titan yang muncul pertama kalinya di season 2 saat membunuh Mike. Saat menjadi Beast Titan orang ini sangat menyebalkan, di pertarungan season 3 Zeke yang jadi Beast Titan membantai Survey Corps sekaligus membunuh Erwin Smith, sang pimpinan. Beruntung Levi berhasil mengatasinya dan membuat penonton senang. Di season 4, Zeke kembali muncul dan menjadi salah satu dalang jalannya konflik dalam cerita

Truth
God's Slaves