Cara Cepat Selesaikan Boss Hawk Battle Untuk F2P 7DS Grand Cross

Cara Cepat Selesaikan Boss Hawk

Rasanya sekalian saja saya buat artikel cara cepat selesaikan Boss Hawk. Mungkin sudah banyak yang menjelaskan tentang ini di platform YouTube, namun apa salahnya jika ada versi artikelnya, ya itung-itung untuk irit kuota juga. Yuk simak selagi eventnya baru keluar.

Baca juga artikel 6 Ini Bisa Jadi Hero Counter Sariel

Ada beberapa team yang bisa juga dipakai untuk cara cepat selesaikan Boss Hawk di event sekarang ini

JVAns rfwlbEr8lrovl9pto7FmH gJrdNuN0hIgRuXA0FsGgakUrZBtlonvfI1XtO5F3lRceX4rrmZXEsWBGr61wRQpPMbUyXZfburDFBQAazbqOcG6BkgrXkum1DNTUVBjSy9pe

Mulai dari hero eksklusif seperti Green Gowther, Sariel dan hero eksklusif lainnya, sampai hero gratisan seperti Green Jericho dan Green Merlin pun bisa work dalam cara cepat selesaikan Boss Hawk.

Tergantung hero yang dimiliki masing-masing pemain, hero manakah yang telah di upgrade hingga maksimal. Berikut saya jelaskan Team dan hero yang bisa dengan cepat selesaikan Boss Hawk Battle Event.

Team pertama Hero OP

Green Escanor + Green Gowther + Red Derieri dan Green Elizabeth.

Pertama kita harus mengetahui dulu efek dan pasif yang dimiliki Boss Giant Hawk. Jika kalian tidak memberikan damage selama satu giliran penuh, maka kalian akan mendapatkan buff attack tambahan yang cukup tinggi, buff ini bisa ditumpuk hingga 3 kali. Inilah inti dari cara cepat selesaikan Boss Hawk dan untuk itu kita cukup geserkan saja skill atau kartu karakter DPS/Damage Dealer utama kita yang di team ini adalah Escanor dan Derieri.

Di Turn pertama phase 1

Kita harus dapatkan terlebih dahulu ultimatenya Green Elizabeth, berikut penjelasan singkat mengenai ultinya Green Elizabeth Green

3m9j6Gax2iQpwiODBYI8X58fxIk7dTZbSEPmr UoTuaLx1ODhIcEJJu00f O2 3 aX45tsqTx0WKlIC WYAcs50Cdg9o 3njAD2s09hcjKt3u7lNaEoQy8WE71Xp5vek1opv3Eal

Life Authority

Heals HP of all allies equal to 420% of Attack and fills the Ultimate Move Gauge by 2 orb(s).

Ini bertujuan untuk menambah orb gauge ultimate hero kita yang lain sebanyak 2 orb. Lebih cepat para hero DPS dapat ultimatenya maka lebih baik.

Turn kedua phase 1

Geserkan skill atau kartu hero DPS utama, baik itu Escanor ataupun Red Derieri, sampai mereka dapatkan skill ultimatenya. Dan jangan gunakan attack skill dahulu sampai di giliran ke ketiga.

Turn ketiga phase 1

Setelah hero DPS utama memiliki Ultimatenya, gunakan langsung dan buang kartu skill yang tidak terpakai seperti pumpkin bom milik Green Gowther atau skill attack Escanor. Jika level ultimate Escanor/Derieri kalian sudah 4/6 – 6/6 maka tidak diragukan lagi serangannya bisa 1 hit, lalu akan lanjut di phase ke 2.

Turn pertama phase 2

Tidak jauh berbeda dengan phase 1 tadi, jangan dulu gunakan kartu attack apapun, cukup geserkan saja skill kartu atau bisa juga gunakan kartu rank up Gowther untuk Red Derieri dan skill heal milik Elizabeth.

Turn kedua phase 2

Jika kartu skill di tangan kalian sangat hoki, yang dimana kalian punya banyak skill Derieri, kalian bisa langsung hajar gunakan semua kartu skill terus ultimatenya Derieri dan memenangkan pertandingan. Tapi jika RnG jelek mending tunggu di giliran berikutnya.

Turn ketiga phase 2

RGU6lnyXCBgdO2W933E0L4 G3XGxcJuMi0uudPLl
N1yyHlW17PWhIrSAmlX

Eksekusi Boss Hawk dengan ultimate Derieri ataupun Escanor, bisa juga kalian gunakan semua skill ultimate mereka sekaligus, dan pertandingan selesai.

Team Free to Play friendly

hWr dPgDt3pIYxV2 DrEwiCD8URiJfMkL7ha4l3az NEQI8cxcPvQwqLXF 9zF HtAXJ7wP81nLC1 ZcFrMCdcd1RYP5H

Green Jericho + Green Merlin + Green Helbram dan tentunya Green Elizabeth

Dalam gambar diatas saya gunakan Blue Eastin karena Blue Eastin lebih bagus jika dibandingkan Green Helbram yang penulis miliki.

Skema cara mainnya sama saja seperti cara main yang tadi sudah dijelaskan di atas. Kita jangan gunakan attack skill dahulu, geser-geser kartu skill agar cepat dapat ultimate.

v iL6UdGWUKyaIMIjpwXz4F7MD mwxfCEJia HsChMDe2vU5ponY5OOrCI4apGA5b JfPcp42C6

Jangan remehkan hero gratisan seperti Green Jericho, dia merupakan mantan DPS terkuat sebelum rilis Derieri, dan tidak sulit bagi para pemain Free to play untuk upgrade level ultimatenya Jericho sampai 6/6.

Terlebih Jericho sekarang sudah di buff oleh developer game 7DS Grand Cross pada update ini. Jadi jangan khawatir jika Jericho bisa 1 hit Boss Hawk.

Nah bedanya untuk team ini, sebelum kita gunakan skill ultimatenya Jericho, kita gunakan terlebih dahulu skill buff milik Green Helbram atau Blue Eastin. Agar memaksimalkan potensi Crit damage ultimate Jericho.

Begitu juga di phase kedua, cara mainnya sama saja. geser-geser kartu, tunggu beberapa giliran lalu hajar gunakan ultimate, selesai.

Artikel terkait, Dapatkan Anvil Hingga 700+ Setiap Minggunya

Truth
God's Slaves