Cara Menikah di Harvest Moon: Back to Nature

images 2021 01 20T231145.833

Cara menikah di Harvest Moon sebenarnya cukup mudah. Simaklah pembahasan berikut ini.

Menikah di Harvest Moon: Back to Nature adalah sebuah gameplay dan story yang bisa dirasa.kan oleh para pemain game ini. Bagaimana caranya?

Harvest Moon Back to Nature bisa dibilang adalah game sepanjang masa yang sampai sekarang masih saja banyak orang yang memainkannya. Tak peduli laki-laki atau perempuan, semuanya sangat menyukai game ini. Dengan kata lain, Harvest Moon BTN adalah game yang cocok dimainkan oleh semua umur.

Seperti yang diketahui, dalam game Harvest Moon BTN kita menjalankan pertanian yang dalam ceritanya sebuah perkebunan yang diwariskan pada seorang pemuda setelah sang kakek meninggal. Kebun itu terletak dalam kota yang disebut Mineral Town. 

Tugas sang pemain adalah untuk menjalankan perkebunan dan peternakan hingga sukses dan juga bersosialisasi dengan para penduduk. Jika gagal dalam tiga tahun (waktu dalam game), maka kamu akan diusir.

Nah, dalam game ini tidak cuma harus mengurus lahan pertanian, tapi juga bisa menikahi salah satu dari lima gadis yang ada di Mineral Town? Sebelum menbahas bagaimana cara menikah di Harvest Moon Back to Nature, tidak ada salahnya jika kita bahas dulu kelima gadis cantik yang ada dalam game ini.

5 Gadis Harvest Moon: BTN

1. Popuri

9rUDxDuFznjpSz1114aeJEXrHClFRb cI9a1b a36hu LxGFcQ5Ly0G V54BOo8F

Yang pertama adalah Popori, dia adalah anak dari dari pemilik kebun Poultry Farm yang juga menjual ayam ternak. Popuri juga adalah adik dari Rick. Sifat Popuri terkesan kekanak-kanakan namun juga sangat baik.

2. Mary

V5n27eKhE MPlEZtQWT

Mary adalah gadis kutubuku dan berkacamata, dia menjadi penjaga perpustakaan di Mineral Town dan perpustakaan tersebut adalah miliknya sendiri. Sifat Mart cenderung pemalu dan sangat menyukai baca buku.

3. Karen

Y4gb5GHv otKyRoP0gpN8C3wTDs 05TnNTpJ1lirXlyvY7QGn UkFGF0zjvwSH5auyGbagt6IDsl6xI576tKZzozaxyY9JGsmU8rpIpHb GFR4rFdi bT68D

Karen adalah wanita yang bisa dibilang badgirl dan tidak bisa masak. Tapi bangak yang bilang kalau Karen adalah yang paling cantik di Mineral Town. Karen adalah anak pemilik minimarket. Oh iya, Karen juga dikenal sebagai wanita yang suka minum miras.

4. Ann

Ann adalah anak pemilik bar malam, Inn. Maka dikenal dengan sebutan Ann dari Inn. Sifat Ann cenderung ramah, lucu, sekaligus tomboi. Tak sedikit dari para pemain yang menyukai sifat Ann yang ramah dan lucu itu.

5. Elli

Cara menikah di harvest moon: back to nature

Inilah gadis pilihan sejuta umat dalam game Harvest Moon: Back to Nature. Elli adalah seorang pekerja di klinik Mineral Town sehingga kamu bisa menemuinya di sana bersama dengan si dokter. 

Setelah pembahasan singkat tersebut. Maka berikut ini adalah cara menikah di Harvest Moon: Back to Nature.

Cara Menikah di Game Harvest Moon: Back to Nature

#1. Pertama-tama kamu harus mengetahui siapa yang ingin kamu nikahi dan pelajari karakternya. Di awal-awal hatinya masih hitam dan untuk menikah hatinya harus menjadi merah muda agar bisa dilamar. Cara menaikan hati sang gadis adalah dengan terus berinteraksi dengan dia dan beri hadiah setiap hari sesuai dengan barang kesukaannya. Silahkan keterangan di atas mengenai barang kesukaan masing-masing gadis.

2. Setelah Hati Gadis Memerah sebenarnya kamu sudah biss melamarnya. Akan tetapi kamu harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu yaitu mahar untuk menikahi gadis pujaan kamu. Yaitu dengan upgrade sejumlah bangunan dalam hal ini kandang ayam, kandang sapi, dan upgrade rumah serta ditambah rumah kaca. Adapun upgrade rumah kamu harus melakukannya dua kali. 

Dari itulah perlu uang yang banyak untuk dapat menikah. Hasil pertanian harus banyak. Kamu bisa menggunakan jasa tukang kayu yang tinggal di dekat air panas. Kamu membutuhkan kayu dan biaya pembangunan hingga beberapa kali. 

3. Ketika semua pembangunan sudah selesai kamu harus pergi ke minimarket dan membeli Blue Feather, alat tersebut berguna untuk melamar. Harganya cukup mahal. Jangan beli dari pedagang yang berpakaian China, harganya jauh lebih mahal.

Setelah membelinya bawa Blue Feather tersebut dan kibaskan di depan gadis pilihanmu dengan menekan tombol kotak. Sang gadis pasti akan menerima lamaranmu kalau hatinya sudah pink. 

Selesai, kamu akan menikah seminggu  setelah kamu melamarnya (waktu dalam game tentunya). Pernikahan dilakukan di gereja. 

Bagaimana mudah bukan cara menikah di Harvest Moon Back to Nature? Kalau kamu ingin cepat menikah tanpa harus mencari uang dengan susah payah, kamu biss menggunakan cheat dan bisa langsung memerahkan hati si gadis dan membangun perkebunan dengan cheat uang tak terbatas.

Demikianlah artikel singkat dari jurumata.com tentang cara menikah di Harvest Moon: Back to Nature. Semoga bermanfaat. 

Truth
God's Slaves