5 Film Action Joe Taslim Sebelum Membintangi Mortal Kombat 2021

images 2021 01 16T194706.434

Seperti yang diketahui jika Mortal Kombat versi reboot atau Mortal Kombat 2021 rencananya akan dirilis pada tahun ini. Joe Taslim yang merupakan aktor asal Indonesia didaulat menjadi pemeran tokoh Sub Zero. Tentunya ini adalah sebuah kebangaan tersendiri Indonesia di mana Joe Taslim terpilih menjadi sebagai salah satu tokoh utama. Karena kita tahu Sub Zero bukanlah tokoh abal-abal dalam franchise video game populer tersebut.

Tokoh Sub Zero adalah salah satu tokoh atau karakter yang sangat populer di kalangan gamers Mortal Kombat. Maka sangat keren jika Joe Taslim terpilih sebagai pemerannya.

Oh iya, Mortal Kombat 2021 sendiri merupakan versi reboot dari franchise Mortal Kombat yang sudah ada dua film sebelumnya yang dirilis pada 1995 dan 1997. Namun kedua film tersebut dianggap gagal. Dengan adanya versi Mortal Kombat 2021, diharapkan mampu menjadi film adaptasi game yang sukses.

Terpilihnya Joe Taslim dalam film Mortal Kombat 2021 sendiri bukanlah tanpa alasan. Mantan atlet judo tersebut memang sudah sukses sebelumnya sebagai aktor laga. Memang, ada beberapa film Joe Taslim yang bergenre drama tapi ia lebih dikenal sebagai aktor film action atau laga.

Sebelum Mortal Kombat 2021, Joe Taslim telah membintangi beberapa film action dan dua di antaranya adalah film Hollywood. Berikut ini adalah 5 film action Joe Taslim sebelum Mortal Kombat 2021.

5 Film Action Joe Taslim Sebelum Mortal Kombat 2021

1. The Raid (2012)

dStD4DwiEQx7rUchC 9oIvxFFVyCGXKk9jFz3rID12E6ODlsywu4CZ9dvBuSJviDiqbOTFoJAhdbyd2aP1EWo Cc2WrfSxMMTHxzUjZ6UQ

Ya, melalui film inilah Joe Taslim namanya menjadi terkenal. Film fenomenal garapan Gareth Evans ini juga melambungkan nama Iko Uwais dan Yayan Ruhian ke kancah perfilman dunia. Dalam film ini Joe Taslim tidak berperan sebagai pemeran utama melainkan memerankan sosok sersan Jaka, seorang polisi yang ikut bertugas saat penyerbuan gedung yang diisi oleh para pengedar narkoba.

Adegan yang paling diingat dalam film ini adalah tentu saja saat Jaka bertarung dengan Mad Dog alias Yayan Ruhian. Adegan ini bahkan beberapa tahun yang lalu ramai dijadikan sebagai bahan meme. Walaupun penampilan Joe tidak terlalu lama namun cukup untuk membuat namanya menjadi terkenal.

2. Fast Furious 6 (2013)

Merupakan debut pertama Joe Taslim di kancah Hollywood. Di sini Joe beradu akting dengan para pemain Fast Furious. Joe Taslim berperan sebagai Jah seorang tangan kanan dan kepercayaan sang tokoh antagonis utama, Shaw. Porsi tampil Joe dalam film ini juga lumayan panjang.

Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini mengisahkan setelah kejadian dalam film Fast 5. Joe Taslim mengendarai kendaraan tank dalam film ini dan berbicara dalam bahasa Indonesia untuk beberapa kata.

3. Star Trek Beyond (2016)

ok9SBMfrf9ENn F1L1gbJ49K5DKkho77q5uOEO Ld94J IBv5tOgxPRx ap7dPNbTWNIn8FeQZs146caidYHmMvPZfZaz8R25gDWVWbE1YpyOQlG1rFaicnvdEO aGEztVgVyeob

Merupakan film Hollywood kedua Joe Taslim sebelum Mortal Kombat 2021. Film ini juga merupakan hasil garapan sutradara Justin Lin. Joe Taslim lagi-lagi memerankan asisten penjahat dan kali ini dia berperan sebagai Manas. Penampilannya cukup lama untuk ukuran karakter sampingan. Namun wajahnya harus menggunakan make up khusus  karena berperan sebagai alien.

4. The Night Come For US (2018)

613iZLiUOLgssTi W nSV a6RzRr I7UXc BHmtgvoCx53EG6hH08wxSKaxqY9WVGXayxw9Y5Wwj A93CJVZBf HdNusH IlHg84JTSHKzGzpT635efYDu88oTZfJmFIXQjUqan

Film ini merupakan film Indonesia yang tayang di Netflix pertama kali pada 2018 yang lalu. Joe Taslim kembali satu film dengan Iko Uwais namun kali ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Joe Taslim berperan sebagai pemeran utama bernama Ito. Seorang anggota gangster yang bertobat setelah menyelamatkan anak kecil. Namun dia harus berurusan dengan Arian (Iko Uwais) yang merupakan mantan rekannya dan sudah menjadi anggota Triad. Film ini penuh dengan adegan action yang sadis.

5. Hit & Run (2019)

Mortal kombat 2021

Film garapan sutradara Ody C. Harahap ini adalah action berbalut komedi dan juga turut dibintangi oleh Yayan Ruhian, Chandra Liow, dan Jefri Nichol, Joe Taslim berperan sebagai pemeran utama.

Dia memerankan Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana‑mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Jalan ceritanya seru sekaligus kocak.

Nah, demikianlah 5 film action Joe Taslim sebelum Mortal Kombat 2021. Tentu saja akan sangat menarik bagaimana aksi Joe Taslim di film tersebut bukan? Semoga infonya bermanfaat.

Truth
God's Slaves