Cara Cepat Farming Boss Kimara 7DS Boss Battle Grand Cross

Kimara 7DS

Event Boss Battle Kimara 7DS dan Malek sedang berjalan nih, jangan lewatkan reward bagusnya.

Selain dapat kostum gratis untuk Ban dan Giant Diane dari material Malek dan Kimara 7DS, juga yang paling penting reward material seperti Anvil, Hammer of Vaizel, Imprint Stone dan Super Awaken koin.

Untuk itu saya akan mencoba bahas cara cepat farming di Boss Battle Malek dan Kimara 7DS Grand Cross.

Boss battle Malek 7DS

Kimara 7DS

Sebelum boss battle Kimara 7DS kita bahas dulu Malek extremenya yuk. Karena menurut penulis, Malek 7DS lebih mudah untuk dikalahkan ketimbang Kimara 7DS. Seperti boss battle pada umumnya yang mana hero ke 4 atau semua hero berada dilapangan match yang artinya kita diberikan 4 kali menggunakan skill.

Sebelum itu hero yang harus di persiapkan untuk bisa selesai dengan cepat dalam Battle melawan boss Malek 7DS adalah berikut:

Red Derieri + Green/Red Gowther + Goddes Elizabeth + Blue Skinny King

ZhhUf7YE6unm2iMgbYVVoJveVxP8TJkNOFQftItL6Ro8GtllWYGvL0BAyrGJCRJHMoAJmTh4ABxKyzkkIS27XsPABZq

Untuk strateginya sendiri cukup simple, pastikan dulu sebelum masuk battle kita memakan masakan “Attack Food” agar mendapatkan buff attack sebesar 10-14% tergantung dari efek title yang kalian telah capai.

Setelah buff attack tambahan dari food, kita mulai dan di turn pertama saat match, langkah langkah kartu/skill yang kita gunakan yaitu:

Di Phase Pertama

VhOEmO18

Buang skill attack single target milik Blue King dan Goddes Elizabeth (Selalu arahkan target ke Malek 7DS), rank up skill Derieri dengan skill rank up Gowther, lalu geser kartu/skill Derieri atau bisa juga membuang skill attack punya Gowther.

Ketika di turn kedua, jika RNG draw kartu di tangan bagus (maksudnya bagus disini adalah skill kartu Derieri yang didapat). Kita gunakan kartu buff silver Derieri lalu kartu attacknya Derieri, sisanya bisa kita buang kartu selain rank up milik Gowther ataupun skill kartu Derieri. Bisa juga kita geserkan kartu Derieri yang bertujuan untuk menambah jumlah orb gauge ultinya Derieri, karena semakin Derieri cepat dapat ulti semakin bagus.

Turn selanjutnya, kita usahakan selalu pakai setidaknya satu kartu skill Derieri agar pasifnya terus aktif.

Kita usahakan juga untuk secepatnya membunuh Malek dengan menyicil memberikan damage menggunakan skill single target King dan GodLiz. Kenapa? Selain nyicil damage juga agar King maupun GodLiz cepat dapatkan skill ultinya yang akan kita gunakan di phase kedua.

Biasanya di turn atau giliran ke 4, Malek sudah bisa kita bunuh di phase pertama.

Di Phase Kedua

cnQuM5 3I7ef7sxupZZ xX3D6psNeIlYfGLV6EZrgPkCUPJ MAtDGv4DgVgLdxb IpOEWtQ9npk3qC9YDYqp0 HGlFgj3qPkYOEwehUUaKTTcGq690MzfhvUNNrxehH 8zz2s1Q
OXlx2aC47EDbMrD9pCRmyIcCcKpuWga5DHvFi7HpiG8cfM HX yEWX5JRcaXYTehq5UswUHJ exchJgBG6q ErLrXU1Wsb3xHxz9V iZTDpjWSPglCJwwWltOUmNTziWLO kfrJ

Tanpa pikir panjang lagi, kita gunakan skill ultinya Derieri yang telah kita simpan di Phase 1 tadi. Walaupun level skill ultimate kalian masih 1\6 itu cukup untuk mentriger pasif revive nya si boss Malek. Jika kalian dapat juga skill ultinya King ataupun Goddess Elizabeth, langsung saja pakai bersamaan di giliran itu. Dan match pun selesai.

Selanjutnya Boss Kimara 7DS

Kimara 7DS

Boss Kimara 7DS ini tidak memiliki pasif revive seperti boss Malek. Hanya saja HP (Hit Poin) yang dimiliki Kimara 7DS lebih banyak. Tapi jangan khawatir, karena itu semua tidak masalah jika kita menggunakan hero hero berikut:

Green Escanor + Green Hawk + Red Gowther + Blue Lilia

E 0aUDSgEnsJfo4SQxeznSf6dcdU7iBbKRIZ3LQkYYh70GMPc0fybmmOgvUgk nbR5c20FAToGqafjg7SrIm 0hrwyuZGh5T3 EDhcf WYilHwrS vTePolf8vIQ1WTXowJ7R2Q1

Tentu saja Escanor hero yang jadi DPS/Damage Dealer untuk Kimara 7DS. Tujuan kita bawa Hawk adalah skill ultinya yang memiliki efek menurunkan stat terkait HP musuh sebanyak 40%.

JkKXYxHXhV 8 7sL0VoacujEY4UZUagEfaMsqb zYjWA4CYASqkSQGfvujBbf6w6YYik1zTGwj61f xdFVFW4 Alo36BKq0VThsruy 44P8AVfi7Oa5Du3aLpJnDIIQUPrzjPEGA

Inflicts damage equal to 560-840% (tergantung level ultimate) Attack on one enemy. Decreases HP-related stats by 40% for 2 turn(s).

Sedangkan Red Gowther disamping skill rank up miliknya, juga bertujuan untuk memberikan debuff disabble attack agar Kimara 7DS tidak bisa menggunakan skill attack miliknya yang cukup sakit.

Dan Blue lilia bertujuan untuk suport memberikan heal jika diperlukan atau mengkontrol orb gauge Kimara 7DS dengan skill AOE drain miliknya.

Untuk strateginya melawan Kimara ini adalah,

Di Phase Pertama

QPZQYWKkU0xX7 ZsuDkWYsPy0wnOq iUfHXhhr zU0qSJ9Z5uBSb kBP0urCga69SBLJqEnX0N2hPpadgVGpdwvxH9dsMO8YWVumRspFQQUif2Z NUkS x7rjcOfHfKyY uRoMgZ

Di giliran pertama dari Phase pertama, kita gunakan semua skill Escanor dan Hawk. Di giliran kedua jika kita draw kartu Escanor maupun Hawk kita langsung gunakan saja, tentunya karena merekalah hero damage dealernya, dan juga mempercepat dapat ultimate, sekali lagi, lebih cepat dapat ultimate lebih baik.

Giliran ketiga atau ke empat, seharusnya kita sudah bisa membunuh Kimara 7DS di Phase Pertama dan skill ultimate Escanor & Hawk.

Nah Di Phase Kedua

Pertama-tama kita langsung saja gunakan ultinya Hawk di ikuti skill ultimate Escanor yang sangat OP apalagi kita pasang Merlin sebagai link koneksi untuk teknik gabungannya tambah sakit lagi damage ultinya Escanor, dikarenakan ultimate Hawk menurunkan stat HP jadi boss Kimara 7DS akan lebih cepat tewas. Match pun selesai.

Jika kalian belum memiliki salah satu hero yang penulis sebutkan diatas, misalnya kalian belum punya Escanor? Kalian bisa ganti Escanor dengan hero tipe green DPS lainnya seperti Estarosa, Omega Rugal juga bisa atau SR Lizhawk. Hanya saja tidak akan secepat kita menggunakan Escanor dalam melawan Boss battle Extreme Kimara 7DS.

Artikel 7DS GrandCross lainnya.

Truth
God's Slaves