Bahas 7 Deadly Sins Season 4 Yang Telah Tayang di Netflix

7 Deadly Sins Season 4

7 Deadly Sins Season 4 sudah tayang 6 Januari di Netflix

lq0ZyCdC2N S ZbYiDS0iJsWbskDPBgahmvL VnE4 so7tWHBtKNq0Ap3QQA Sg7di PdSuBk1fZocT3hLdpLZ2Jca5 53EgbTvDLW1K1aszfa8jbtiOMG8SODSY6kzLjiQazFsV

Meski mengalami penundaan jadwal perilisan yang seharusnya rilis di Bulan Oktober tahun lalu, tapi akhirnya 7 Deadly Sins Season 4 sudah tayang 2 episode. Kita bisa menonton atau streaming 7 Deadly Sins Season 4 ini via Netflix.

Sekedar membahas kembali sedikit cerita di season sebelumnya. Dimana Meliodas yang telah berubah menjadi “Assault Mode”. Perwujudan barunya ini merupakan sosok asli Meliodas sebelum membentuk Nanatsu no Taizai atau yang sering kita dengar Seven Deadly Sins. Sifat dan karakternya pun berubah tidak seperti Meliodas ramah yang kita kenal sejak awal season.

Putri Elizabeth yang merupakan kekasih Meliodas pergi untuk menemui kekasihnya di Kerajaan Camelot yang sudah dikuasai oleh Zeldris pemimpin 10 Commandement saat ini. Alasan Meliodas pergi meninggalkan teman temannya dan kembali ke saudaranya adalah untuk mengalahkan ayahnya sang raja iblis. Karena dia percaya jika dia bisa membunuh ayahnya, kutukan abadi yang dialaminya akan ikut hilang.

AKBw087OL93HiB9GOVsKvJsVcOl6Pao5iv0oTO5t18J

Dalam sebuah kastil kerajaan Camelot, Elizabeth tengah mencoba untuk merubah kembali sifat Meliodas seperti sebelumnya. Akan tetapi Meliodas sudah membulatkan tekadnya itu. Sebelum kejadian itu para anggota 7 Deadly Sins pun turut menghalangi niat Meliodas yang ingin pergi sendirian, karena menurut King dan Diane salah satu anggota 7 Deadly Sins, semua anggota 7 Deadly Sins harus ikut membantu, tapi ditolak sang ketua yang akhirnya Escanor terlibat perkelahian seru dengan Meliodas.

Hasil dari perkelahian epic itu pun berakhir seri, walau Meliodas tumbang sebelum Escanor. Sang ketua yang pingsan dibawa oleh para teman-teman 7 Deadly Sins kembali ke Boar Hat.

Zeldris yang sudah tau kondisi kakaknya itu memanggil kedua orang yang merupakan gurunya juga guru Meliodas untuk pergi menjemput kakaknya yang tengah ditahan oleh anggota 7 Deadly Sins. Para guru itupun pergi dan bertarung dengan para anggota 7 Deadly Sins, sekaligus dibantu oleh Gloxinia dan Drole, awalnya mereka bisa memojokkan kedua guru suruhan Zeldris itu, namun karena kekuatan mereka sangat hebat yang mampu membalikkan keadaan, akhirnya Gloxinia dan Drole pun mengorbankan nyawa mereka untuk menahan agar semua anggota 7 Deadly Sins bisa melarikan diri.

Awal cerita 7 Deadly Sins Season 4

Di episode pembuka yang berjudul “Great Charming Emission Special” yang rilis pada tanggal 06 Januari 2021

Dan episode 1 yang akan rilis pada tanggal 13 Januari dengan judul “From Purgatory” atau “Rengoku Yori”

Cuplikan di awal episode yang membahas tentang gentingnya situasi dimana Elizabeth diculik oleh Estarosa, Juga Zeldris yang akan mendapatkan kekuatan raja iblis, oh ya sebelumnya Ban yang tengah berada di alam bawah sadar Meliodas untuk mencoba menyadarkan sang ketua agar tidak termakan oleh amarahnya.

Cerita akan semakin menarik tentunya, apakah ban berhasil melakukan tugasnya dengan baik karena jika dia gagal nyawanya sendiri akan melayang, juga kekuatan raja iblis baru dari Zeldris, karena di seri manganya Zeldris yang telah menjadi raja iblis bertarung sengit dengan Escanor dalam mode “The One” miliknya.

9F9Lc1IXCbgIvtdRzhZDfxjYp9JhTK79rycSzcFwcuIPchyAmdU1i JJD kaKXPefU mEL2naqEiFK nJWzR4BDF 0fbJ8gl7fRJg UH3nM e376MMQ9hUFSY X2Ichc93KKiGH4

7 Deadly Sins Season 4 memang berbeda dibandingkan dengan season 3 lalu, yang mana banyak menerima kritikan dari penggemarnya mengenai masalah grafik dan animasi yang dinilai bukan berkembang maju melainkan memburuk. Untuk 7 Deadly Sins Season 4 ini dari segi grafis dan animasi saya lihat lebih baik dari season 3.

Truth
God's Slaves