Profil Lengkap Shani JKT48 (Shani Indira Natio)

images 2021 01 09T205920.000

Profil Lengkap Shani Indira Natio, Idola Sejuta Wota

Inilah dia profil lengkap Shani JKT48 dengan nama lengkap Indira Natio.Ia merupakan salah satu member JKT48 yang paling terkenal dan memenangkan dua kali pemilihan member. Gadis kelahiran Kebumen, 6 Oktober 1998 ini mengikuti audisi generasi 3 JKT48 pada 2014 dan langsung lolos. Shani saat itu berusia 16 tahun ketika mendaftar JKT48.

images 2021 01 09T205935.048

 

Shani yang mempunyai tinggi badan 166 cm dan berat 51 kg ini merupakan anggota generasi ketiga JKT48, yang saat ini berada di Tim KIII sejak 1 Desember 2016.

Shani yang merupakan anggota JKT48 Tim KIII dari generasi ketiga yang berasal dari Jogja ini dikenal sebagai member yang sering diam. Shani memiliki percampuran antara ayahnya yang berdarah Tionghoa berasal dari Medan, Sedangkan ibunya yang berdarah Jawa berasal dari Solo.

Shani pernah mengikuti kontes model dari majalah wanita remaja Majalah Gadis, Gadis Sampul pada 2011 yang lalu. Namun, Shani pernah mengikuti audisi JKT48 Generasi ke-3 pada bulan Januari 2014, akhirnya Shani lolos dan bergabung di JKT48 sebagai siswi pelatihan pada 15 Maret 2014.

Shani berteman dekat dengan Shania Gracia yang merupakan rekan satu angkatan di generasi 3. Ia dipromosikan ke Team T pada 2015 ketika Team T baru saja dibentuk. Namun, kemudian dipindahkan ke Team KIII pada akhir 2016.

Pada 2017, Shani memenangkan pemilihan member peringkat pertama untuk single Indahnya Senyum Manismu. Pada 2018 Shani turun peringkat ke posisi dua setelah kalah dari Cindy Yuvia untuk single High Tension. Pada 2019, Shani kembali memenangkan posisi center untuk single original pertama, Rapsodi.

Sebagai salah satu member yang paling terkenal, Shani memiliki paras yang rupawan sehingga fans memiliki jargon. “Shani, kamu sempurna”. Sebagai ace dari Team KIII, Shani juga memiliki skill dance yang mumpuni.

Shani memiliki channel Youtube “Greshan TV” yang merupakan kolaborasi bersama Shania Gracia.

Pada 2020, Shani lulus sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Tarumanagara.

Untuk melengkapi profil lengkap Shani JKT48. Berikut ini adalah trivia singkat dari Shani Indira Natio.

-Nama dalam bahasa Jepang: シ ャ ニ ・ イ ン デ ィ ラ ・ ナ テ ィ オ

-Nama panggilan dalam bahasa Jepang: シ ャ ニ

-Hobi: Berenang, mendengarkan musik, jalan-jalan

-Warna Favorit: Ungu

-Gelar Akademik: S.I.Kom (Sarjana Ilmu Komunikasi)

-Lahir di Kebumen (Jawa Tengah), tapi besar di Yogyakarta.

-Berteman dekat dengan Shania Gracia (GreShan), Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, Ratu Vienny Fitrilya, dan Milenia Christien Glory Goenawan. dekat dengan mantan anggota Yansen Indiani sejak dia dipromosikan.

-Ace original Generasi ke-3 bersama dengan Michelle Christo Kusnadi.

-Dikenal karena kepribadiannya yang kalem.

-Ayahnya adalah orang Tionghoa Indonesia (dari Medan, Sumatera Utara) sedangkan ibunya orang Jawa (dari Solo, Jawa Tengah)

-Shani pernah mengikuti kompetisi menjadi model majalah Gadis pada tahun 2011.

-Hari lahirnya berbarengan pada HUT ke 53 Tentara Nasional Indonesia.

Profil lengkap shani jkt48

 

Mika Loki
Gamer love live school idol festival dan menyukai musik metal.