Cocok menemani liburan akhir tahun, 4 Drakor Dengan Rating Tinggi Bulan Desember 2020

images 78

Drakor Lovers yang pada liburan akhir tahun, ada lagi list Drakor dengan rating tinggi nih

Drakor atau Drama korea yang meraih rating tinggi di bulan desember 2020 ini ada yang baru tayang di akhir November dan ada juga yang sudah bisa ditonton sejak Oktober lalu 2020. Yang pastinya sangat disayangkan apabila terlewatkan.

Ada drama yang membuat penonton emosi ketika menonton drama ini The Penthouse : War in Life yang dirilis pada Oktober 2020 hingga kini ratingnya terus meroket.

Selain itu ada juga drama korea yang baru mullai tayang yaitu The Uncanny Counter dan sukses menapaki puncak rating.  Drakor yang bisa di tonton di Netflix ini sempat mendapatkan rating sebesar 6,5% di episode keempatnya.

Apa saja sih drama yang mempunyai rating tinnggi di bulan Desember 2020 ini? Simak penjelasannya

The Penthouse : War In Life

Drakor dengan rating tertinggi

Berkisah tentang pasa penghuni apatement mewah 100 lantai bernama Hera Place di kawasan elit Gangnam, Korea Selatan. Para penghuni apartemen Hera Place ini berlomba-lomba menjadi “penguasa” The Penthouse.

Para karakter penghuni Hera Pplace ini mulai berkompetisi memasukan anak mereka kesebuah sekolah seni, berbagai usaha licik pun dilakukan. dalam drama ini ada seorang Wanita biasa yang mempunyai keinginan penuh untuk bisa tinggal di Hera Place tersebut, drama persaingan ketika mereka memasukan anak ke sekolah seni itu pun membuat rating serial The Penthouse ini tinggi, ditambah dengan drama perselingkuhan dan pembunuhan ang terjadi dii Hera Place.

Pemain Penthose  War In Life : Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Um Ki Joon, Park Eun Sok, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Kyu, dan Yoon Joo Hee.

The Uncany Counter

download 2

Drakor ini menceritakan tentang para pahlawan super pemburu roh jahat. Dikenal sebagai counter, mereka datang ke bumi dengan menyamar sebagai pegawai di sebuah restoran. Hal itu mereka lakukan untuk menangkap roh jahat yang datang kebumi untuk mendapatkan kehidupan abadi. 

Setia pembruru hantu ini memiliki kemampan khusus. Kemampuan ini digunakan untuk menangkap roh jahat yang mengincar jiwa dan tubuh manusia yang memiliki jiwa dan tubuh manusia yang memiliki keinginan besar untuk membunuh. 

Pemain The Uncanny Counter : Joe Byeong Gyu, Yu Jun Sang, Kim se Jeong dan Yum Hye Ran. 

  1. Awaken 
images 77

Setelah drama The Penthouse : War In Life, The Uncamy Counter ada drama yang ga kalah seru dan tentunya memiliki rating yang tinggi juga, drama ini tayang perdana pada 30 November 2020 di Tvn dan Viu.

Awaken merupakan drama korea misteri dengan kisah cinta. Drama awaken ini menceritakan dua polisisi Do Jung Woo dan Kpng Hye Won mencoba memecahkan misteri sebuah kasus baru yang berkaitan dengan kasus puluhan tahun lalu, kasus yang terjadi lebih dari 28 tahun lalu itu terjadi di sebuah desa

Pemain Awaken : Namgung Min, Seol Hyun, Lee chung ah dan Yoon Sun Woo

  1. Cheat On Me If You Can
images 78

Drama ini menceritakan tentang pria bernama Kang Yeo Joo penulis novel misteri best seller yang terkenal. Yoo Joo mendapatkan julukan “belalang Sembah” pasalnya membunuh karakter laki-laki tidak setia dalm novelnya misteri berbau criminal, Yeo Joo terus memikirkan cara membunuh orang melalui cerita novelnya. 

Han woo Sun, suami dari Yeo Joo berprofesi sebagai pengacara khusus perceraian. Suatu ketika, Woo Sun menuliskan sebuah catatan berisikan janji terhadap istrinya yaitu “ Jika Kamu Selingkuh Kamu Mati”. 

Drama Cheat On Me If You Can ini berjumlah 16 episode dan setiap episodenya membuat pennton penasaran ketika menontonnya apakah kaliah sudah menonton drama nya? Bisa berikan komen tentang dramanya

Drama ini tayang perdana pada 2 Desember 2020 di KBS 2 dan Viu.

Pemain : Cho Yeo Jeong, Go Joon, Kim Young Dae dan Yeon Woo. 

Itulah ke 4 drama korea dengan rating tertinggi, apa drama kalian termasuk? Yang belum nonton cocok nih drama ini menemani liburan akhir tahun kalian. Dan jangan lupa untuk selalu stay safe yah.

Truth
God's Slaves