Simak Gan Tips Tower of Trials Season 2 – Seven Deadly Sins Grand Cross

Tower of Trials Season 2

Tower of Trials Season 2 Hadir Dengan Reward Gila-gilaan

Tower of Trials udah muncul aja nih gansis. Grand Cross Global ngebut banget ngeluarin event eventnya, mungkin untuk mengejar versi JP (Jepang) kali yaa. Jadi mulai dari event, banner, Story nya pun dikebut Netmarble.

Tower of Trials di Season 2 sekarang, reward nya beneran gila-gilaan, jadi ane ke trigger buat postingan mengenai gimana nih cara efektif atau tips buar mempermudah dan mempercepat proses battlenya. Karena sayang banget jika agan semua mengabaikan event ini apalagi kaum Free to Play/F2P seperti ane.

Hal yang harus diperhatikan di Tower of Trials Season 2

Tower of Trials Season 2

Seperti di season sebelumnya, peraturannya sama, ketika kita sett meta hero yang digunakan maka akan terkunci dan bisa kita ubah kembali saat kita membereskan hingga level kelipatan 10 atau check point. Jadi agar kita ga perlu repot-repot gonta ganti hero, saya share meta hero yang cocok buat event ini.

Meta pas untuk event Tower of Trials Season 2

SbYPoNxMvXw3KqNzeaKu8U1xGxAqV2sK0GsjHGqSutihJy0ucc6csfkF1U9h08YvaUIMFPjhWto Z722ygBy1jMySna8N 6x iPftKF5U2vGy1F1r um9rgLEOY2htxLa t4 m6k

Di akun Free to Play punya saya ini, mungkin tidak sebagus akun agan yang whale tapi ane pribadi ga pernah kesulitan di event ini, berikut meta team yang ane gunakan di Tower of Trials Season 2.

Untuk hero paling kiri ane pake Green Estarosa, karena tentu skill full counter miliknya yang menjadi peran penting dalam proses battlenya.

Hero tengah Red Gowther, kenapa ga pake greeb Gowther? Menurut ane sendiri, Red Gowther lebih kepake gan karena skill debuff dissabble attacknya cukup berguna dibandingkan skill pumpkin milik Green Gowther, tapi boleh juga agan pake Green Gowther.

Hero ketiga yaitu Goddes Liz, ane gunakan hero jijik ini sih cuman ane butuhkan pasif nya aja, jadi hero lain bisa revive ketika tewas, selain itu paling skill shilednya yang cukup berguna.

Untuk hero sub, ane sendiri pake hero Green Jillian, karena pasifnya nambah 30% HP untuk semua tipe green ally, yah karena Estarosa ane masih belum super awaken ketambah juga belum ada UR gear sett, jadi biar tanky dikit gtu gan.

Bagaimana jika ga punya hero yang ane gunakan?

Green Estarosa kan ada di coin shop, jadi mending beli lah gan, Estarosa punya ane juga ultimate nya masih 1/6 kok tapi cukup kuat juga.

Begitu pula dengan Red Gowther, siapa sih player yang ga punya hero penting ini?

Untuk Goddliz, bila ga punya, bisa kita ganti sama Hero support buat heal seperti Blue Lilia, Elizabeth, atau Blue King.

Cara main di Tower of Trials Season 2

Nah ini yang harus diperhatikan gan, kita sebisa mungkin harus up skill full counter milik Estarosa ke gold atau level 3 agar stance full counter nya bertahan selama 2 turn. Jika RNG/kartu di tangan di turn pertama sudah GG kita langsung saja up skill full counter, jika belum bagus kita tunggu saja jangan gunakan skill rank up Gowther sampe bisa rank skill full counter ke level 3, wajib ini gan.

Selebihnya mah kita enjoy lihatin para minion atau musuh dibantai sama Estarosa dengan animasi attacknya “Full countahh”.

yIfuU9kYhOj3lv5jzIiyeh3Vv8O1U3NighNYQzz1YFEjkMW5x7iZkjEunD1mK
Tower of Trials Season 2
Tower of Trials Season 2 Seven Deadly Sins Grand Cross Global

Gagal nih udah coba pake meta team ini

Jika gagalnya akibat kartu di tangan sangat ampas dan sial, mending ulang aja gan jangan menyerah, kalau gagal akibat si Estarosa nya mati duluan, boleh digantikan sama Hero DPS/Damage Dealer seperti LV Meli, Red Derieri dan hero DPS lainnya.

Yang saya bingung dengan Tower of Trials Season 2 ini, selain rewardnya yang lebih baik juga musuh setiap stage yang kita lawan tidak sesulit di Tower of Trials Season pertama lalu. Jadi jangan dilewatkan event ini gan sayang banget.

Ternyata meta team yang saya gunakan di atas sama seperti yang oleh YouTuber Seatin gunakan. Boleh di cek di atas video dari Seatin.

Mungkin segitu aja Tips Tower of Trials Season 2 dari ane, semoga aja bisa bantu para player yang masih bingung atau player baru, jika ada pertanyaan boleh banget gan tulis di kolom komentar yang tersedia di bawah yaa.

Boleh juga disimak “cara dapat poin tinggi di Knight Hood Boss Kelak”

Truth
God's Slaves