Cara dapat Poin 7000+ Knight Hood Boss Kelak – Seven Deadly Sins Grand Cross

Knight Hood Boss Kelak

Seven Deadly Sins Tips Knight Hood Boss Kelak

Banyak para pemain bertanya tentang Knight Hood Boss Kelak. Saya rasa dengan semakin banyaknya orang yang main game Seven Deadly Sins Grand Cross, maka saya sepertinya harus membuat semacam guide bagi para player baru.

Nah, berhubung dengan banyaknya pula pertanyaan yang sering saya lihat baik itu di forum, grup atau discord, tentang, bagaimana sih caranya dapat poin gede dari Knight Hood Boss Kelak. Semoga saja postingan dari artikel ini dapat membantu kalian.

Penjelasan Mengenai Knight Hood Boss Kelak

Hal yang perlu diperhatikan adalah Meta hero yang akan kita pakai

72GtwFTkBlp0iWkW8VCL0FJwl8FmWqMdd5sNcGlgeVMgx4woJmqifFXuKKgNLDVcJCRQttAPHtQlNUdoq5DRSXtSn T61hRLEQGr1yqVfcIEX 9 SUi1Ob25FouDiuCaHrwtNX1R

Untuk memperoleh poin tinggi, kita perlu hero DPS/Damage Dealer salah satu yang terbaik untuk itu ialah Red Derieri, skill ultimate nya yang menjadi alasan utama untuk dapat poin/score yang tinggi. Selain Derieri, kita juga membutuhkan Green Gowther karena skill rank up dan pasifnya sangat penting, bisa saja kita pakai Red Gowther, namun untuk hasil yang maksimal sebaiknya kita gunakan Green Gowther atau yang biasa disingkat Gowjo (Gowther ijo) kecuali jika kalian belum memiliki hero ini kalian bisa gantikan dengan Gowther versi merahnya, hero berikutnya Ellate, hero gratis yang pasti semua orang punya.

Kenapa Ellate? Selain pasifnya, skill debuff dari Ellate sangat bagus untuk meningkatkan critical damage, lalu skill ultimate nya berguna sebagai buff tambahan untuk pasif Derieri. Dan hero terakhir Blue Eastin, tentunya sebagai support dengan skill buff attack related stats miliknya. Jika kalian belum punya Eastin kalian bisa juga pake hero Green Helbram, yang juga memiliki skill yang sama dengan Eastin.

Setelah Meta, kita lanjut ke cara mainnya

Perlu juga diperhatikan, keberuntungan kartu di tangan merupakan kunci utama suksesnya proses ini, usahakan pula di setiap turn kita harus pakai skill Derieri agar pasifnya terus aktif.

dcIp7OCl S DN0DUzc7yZoYiXxAgcu9sy9GZc8bsKwfjPPoKXIBV 9iOgYfmIbGsaM1 oP2uoZYFpOgTqDXnWWcWbYHgxH3Y16vstRmd85FmhAtWlX0eGCYDXUD3p5 rNBN YwMt

Turn pertama kita buang semua kartu yang tidak terpakai, dan kita simpan kartu seperti skill debuff Ellate, Skill buff Eastin dan tahan dulu skill rank up Gowther, jangan digunakan sampai level silver. Gambar yang saya upload di atas memiliki potensi cukup baik untuk dapat poin tinggi. Keberuntungan sedang bersama saya sepertinya.

Langkah Terakhir untuk memakai skill yang harus digunakan

bCbYVq qlVstBvQlH4YS6bONJOwC blucDU7a3OcIFZw yvK3QEKwNsmr0Znk2lQ 1LZMg82u70YFI1ykzf0zqcElqtQihDpPyMhVSj A8jQQzlNs41whkdIlA3CueOffFBCwE7

Nah, setelah kita dapat skill kartu yang kita cari, juga ultimate Derieri siap digunakan, langkah selanjutnya adalah pertama kita gunakan skill debuff Ellate, lalu kita gunakan skill buff Derieri dan Eastin yang diikuti ultimate Derieri. Jika kalian sedang melawan Boss Knight Hood tingkat Extreme, maka langkah yang saya sebutkan tadi, harus kita gunakan di phase ke 2.

Untuk ditingkat Hard, kita bisa gunakan cara yang sama seperti diatas tadi, namun untuk tingkat Normal, sebagai trik dari saya, kalian lepas equipment attack semua hero kecuali Derieri, lah kenapa? Karena jumlah HP Boss Kelak di tingkat Normal tergolong tipis. Jadi Boss Kelak akan cepat sekali mati sebelum Derieri mendapatkan ultimate.

Hasil akhir

Boss Knight Hood Kelak

Jumlah poin atau score yang kita dapatkan tergantung dari jumlah damage yang diberikan, juga sebagai tambahan poin ada bonus capai misi, maka perhatikanlah misi sampingan yang berbeda di setiap tingkat kesulitannya.

Karena level ultimate Derieri milik saya belum max 6/6 hanya 2/6 jadi score yang didapat tidak begitu banyak seperti si Olala teman se KH saya. Mungkin level ultimate Derieri miliknya sudah 6/6 makanya dia bisa dapat score lebih dari 8000 poin.

Mari kita ingat kembali, jumlah poin atau score tergantung dari jumlah damage yang diberikan, jangan tergesa-gesa dalam setiap turn, alangkah baiknya kita pikirkan terlebih dahulu, lalu apabila RNG atau kartu di tangan kita jelek, kita rematch saja, toh di Knight Hood Boss tidak memerlukan stamina untuk melakukan match, jadi kita bisa leluasa mencoba terus sampai mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal.

Bagaimana? Apakah ada pertanyaan? Jika ada boleh kalian tulis di kolom komentar yah, dan untuk next post mungkin saya juga bahas cara dapat poin tinggi di berbagai Boss seperti, Akumu, Boss yang sedikit menyebalkan, lalu ada Boss Einek yang sangat mudah dari Boss lainnya.

semoga postingan ini dapat membantu bagi teman teman yang baru main game ini atau juga untuk para pemain Seven Deadly Sins Grand Cross lainnya.

Truth
God's Slaves