7 Aktor yang Cocok Memerankan James Bond dan Menggantikan Daniel Craig

73 images 10

Film James Bond ke-25 yang berjudul No Time to Die yang seharusnya dirilis pada 2020 harus diundur hingga April 2021 karena adanya pandemi yang mendunia. Film ini akan menjadi film kelima sekaligus terakhir bagi Daniel Craig dalam memerankan James Bond.

Daniel Craig telah membintangi James Bond sejak Casino Royal (2006) sedangkan film terbaiknya adalah Skyfall (2012). Maka setelah No Time to Die, aktor James Bond akan diganti dengan yang baru. Tapi kabarnya aktor baru tersebut tidak akan diumumkan sebelum No Time to Die dirilis.

Seperti yang diketahui, sejauh ini sudah ada enam aktor yang memerankan James Bond dan semuanya british. Enam aktor yang memerankan karakter ikonik rekaan Ian Fleming itu adalah Sean Connery, Roger Moore, George Lezenby, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig.

Nah, kira-kira siapa saja aktor yang cocok untuk memerankan James Bond dan menggantikan Daniel Craig? Berikut ini adalah yang cocok menurut penulis Jurumata.com.

Daftar Aktor yang Cocok Memerankan James Bond

Tom Hardy

Tom Hardy cocok memerankan James BondAktor British ini mulai dikenal berkat perannya dalam film Inception garapan Christopher Nolan dan kemudian semakin terkenal setelah memerankan Bane dalam The Dark Knight Rises. Film lainnya adalah Venom, Mad Max: Fury Road, dan juga The Revenant. Saya rasa Tom Hardy cocok jika didaulat menjadi aktor James Bond. Aktingnya mumpuni sebagai aktor watak ataupun aktor action.

Bennidict Cumberbatch

68 images 102536077287858438678

Memerankan Sherlock Holmes versi serial BBC, akting Bennedict banyak disukai. Selain itu, ia juga membintangi Star Trek: Into Darkness sebagai tokoh villain dan auranya sangat berbeda dengan saat dia memerankan Sherlock. Begitu juga dengan saat memerankan Dr. Strange di MCU. Oh iya, Bennidict Cumberbatch juga seorang aktor british yang artinya sesuai dengan persyaratan tidak tertulis untuk bisa memerankan karakter James Bond.

Henry Cavill

69 images 10804285349211573313

Aktor British yang satu ini menjadi terkenal setelah memerankan karakter sakral, Superman. Tapi perannya sebagai Superman kurang begitu wah. Meski demikian karirnya terus melejit dan seolah mematahkan kutukan Superman. Penampilannya dalam Mission Impossible 6 bersama Tom Cruise menuai pujian. Cavill juga membintangi serial Netflix, The Witcher. Dengan postur tubuhnya yang sempurna maka Henry Cavill layak menjadi aktor yang memeran James Bond.

Tom Hiddleston

70 images 106845711377576066311

Aktor yang satu ini namanya menjadi mendunia berkat perannya sebagai Loki dalam jagad MCU. Perannya sebagai tokoh antagonis dinilai sangat cocok. Sebenarnya Hiddleston sudah pernah membintangi film di luar MCU tapi memang perannya sebagai Loki yang paling terkenal. Kong: Skull Island, mungkin filmnya di luar MCU yang paling terkenal. Tom Hiddleston saya rasa cukup cocok memerankan James Bond, terlebih dia adalah seorang british.

Jude Law

71 images 105500320954438665604Jude Law adalah aktor yang serba bisa memainkan berbagai peran. Karir filmnya berlangsung cukup lama dan sudah banyak film yang ia bintangi. Mulai dari Artificial Intelligence, Fantastic Beast 2, hingga di film Sherlock Holmes bersama dengan Robert Downey jr. Apakah dia cocok dalam memerankan James Bond? Menurut saya cocok-cocok saja.

Idris Elba

72 images 107644191394014558989

Aktor kulit hitam berkebangsaan Inggris ini sudah disebut-sebut cocok dalam memerankan James Bond bahkan saat Daniel Craig membintangi Skyfall. Sudah banyak film yang dibintangi oleh Idris Elba. Jika harus diperankan oleh aktor kulit hitam. Maka Idris Elba adalah salah satu yang paling layak memerankan James Bond.

Pedro Pascal

73 images 105790104720386144066Ya, Pedro Pascal bukanlah aktor yang berasal dari Inggris bahkan dia berasal dan lahir di Chile. Tapi justru dia sangat cocok memerankan James Bond jika “aturan” sang aktor haruslah seorang British dihilangkan. Pedro membintangi series Narcos di Netflix dan kemudian semakin dikenal setelah membintangi serial Disney Plus, The Mandalorian. Aktingnya sangat menawan saat memerankan Javier Pena dalan serial Narcos, begitu juga dengan peran laganya dalam The Mandalorian.